Do dan Larangan Desain Web | On Hosting Domain

Do dan Larangan Desain Web

Do dan Larangan Desain Web

Do dan Larangan Desain Web

Do dan Larangan Desain Web - desain website adalah sebuah bentuk seni itu sendiri. Dalam rangka untuk memastikan bahwa situs Anda merancang mencapai semua yang telah ditetapkan untuk dilakukan, perancang harus mencapai pola pikir ganda, merangkul apa yang klien ingin proyek bersama dengan apa yang konsumen ingin melihat. Kursus website Untuk membantu keseimbangan ini, kami telah mengumpulkan daftar dari lima mendasar 'harus dan tidak boleh' atas desain website karena, di arena yang rumit dari desain web, sering bisa fundamental ini yang bisa diabaikan.

1) Lebih besar tidak lebih baik

aturan ini berlaku untuk grafis, teks dan efek audio. Semakin besar ukuran file, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk men-download. Kursus Web Design Penelitian Google telah menemukan bahwa konsumen mengharapkan website untuk men-download secara penuh di sekitar 30 detik. Setelah waktu ini, browser cenderung untuk melanjutkan atau 'bouncing' ke situs lain jika website tidak siap bagi mereka untuk menggunakan. Di mana grafis yang bersangkutan, jika website Anda memiliki grafis yang melibatkan berbagai warna, file terbaik disimpan sebagai file JPG. Namun, jika ada beberapa warna, file GIF yang lebih tepat. palet GIF juga tersedia dengan warna dioptimalkan, yang dapat mengurangi ukuran file sekitar 50%.

2) Jangan mencoba taktik Flash

Menurut Google, kedua tombol yang paling diklik di Internet adalah tombol 'melompat intro'. Perkenalan yang menggunakan Flash dengan cepat menjadi usang, karena mereka membuang-buang waktu dan tidak melayani tujuan yang nyata selain untuk mengalihkan perhatian pengunjung. Kursus Seo Dengan membuang Flash perkenalan, Anda dapat menghemat waktu dan klien Anda banyak uang. Hal ini juga dapat menghentikan pengunjung situs memantul ke situs lain, meningkatkan efektivitas situs klien dan mendorong pengunjung untuk menyelidiki lebih lanjut.

3) Tinggalkan mereka menginginkan lebih

Banyak orang membuat kesalahan dengan menganggap bahwa sekali website telah hidup, pekerjaan desainer adalah lebih. Hal ini tidak benar. Seo Jakarta Selain menarik kustom baru, pekerjaan website adalah untuk menghasilkan bisnis yang berulang. Mempertahankan sebuah situs web adalah penting - dan ini tidak harus melibatkan abadi re-desain. Sebaliknya, taktik sederhana seperti memperbarui informasi, membuang keluar dari informasi terkini dan menawarkan layanan interaktif melalui website yang engage, menghibur dan menginformasikan pengunjung dapat mendorong konsumen untuk kembali.

4) Ini semua dalam rincian

Penelitian oleh AOL telah menemukan bahwa banyak browser menyimpan halaman web ke disk atau mencetaknya untuk referensi di masa mendatang. Untuk memastikan bahwa Anda selalu dihubungi dan bahwa website Anda selalu dapat ditemukan lagi, itu sangat berharga termasuk rincian kontak perusahaan Anda dan alamat URL pada setiap halaman. Ini tidak perlu mendapatkan di jalan dari apa yang Anda ingin website untuk mengatakan dan melakukan; itu bisa menjadi bantuan bijaksana untuk konsumen yang mungkin ingin layanan Anda di kemudian hari.

5) Lakukan sendiri

Meskipun ada banyak web designer di pasar,Kursus Desain Grafis banyak orang yang baik mengikuti kursus desain web sendiri atau membayar untuk karyawan mereka untuk melakukan pelatihan desain web. Hal ini memungkinkan bisnis untuk beroperasi desain web di-rumah dan membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menerjemahkan visi mereka menjadi kenyataan.
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 14.16 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Do dan Larangan Desain Web artikel Do dan Larangan Desain Web ini dengan url https://bb-city99.blogspot.com/2016/06/do-dan-larangan-desain-web.html Bagikan jika artikel Do dan Larangan Desain Web ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close